Batu Badar Emas| Ciri-Ciri fisik, Cara Merawat dan Manfaatnya

 

Batu badar emas merupakan batu yang memiliki nilai harga yang sangat tinggi. Karena terdapat kandungan emas serta logam di dalam batu tersebut yang membuatnya tampak berkilau.

Batu badar emas memiliki warna emas muda yang bisa terlihat secara kasat mata dan meskipun batu badar memiliki dasar warna hitam, akan tetapi tetap akan ada campuran warna emas yang bertaburan pada batu tersebut.

Nah, supaya lebih jelas lagi tentang batu badar emas yang menarik untuk diketahui, simak ulasannya berikut ini.

Ciri-Ciri Fisik Batu Badar Emas

  • Warnanya yang seperti emas muda. Walaupun warna dasar batu ini adalah hitam, tapi ada campuran warna kuning seperti emas yang bertabur di semua permukaannya.
  • Menemukan warna hitam pekat, putih, dan kuning. Meski memiliki warna yang bermacam-macam, kandungan emas dan logam pada batu ini sangat tinggi.
  •  Logam dan emas adalah bahan pembentuk dari batu ini. Kandungan tersebut membuatnya mempunyai nilai yang sangat tinggi.
  • Emas dan logam yang merupakan unsur pembentuk terbesarnya telah menjadikan batu ini berkilauan.

Cara Merawat Batu Badar Emas

1. Kulit Asli Binatang

Cara merawat menggunakan kulit asli binatang. Peganglah kulit binatang tersebut, kemudian gosokkan dengan gerakan satu arah ke seluruh permukaan batu.

2. Alumminium Foil

Menggunakan kertas aluminium foil bekas bungkus rokok yang tidak terpakai. Kamu tinggal melipat dan menggosokkan kertas aluminium foil ini ke semua permukaan batu.

3. Bambu Wulung

Menggunakan bambu hitam ini untuk membuat batu menjadi mengkilap. Tinggal gosokkan dengan gerakan satu arah dan ulangi secara konsisten.

Manfaat Batu Badar Emas

1. Jauh dari sifat malas

Batu badar emas dapat menjauhkan pemilik dari rasa malas yang sangat berlebihan sehingga cocok digunakan untuk para pekerja atau pengusaha sehingga nantinya bisa memperoleh kekayaan berlimpah karena hilangnya rasa malas tersebut.

2. Sebagai tameng gaib

Batu ini dipercaya sangat baik sebagai tameng gaib untuk melindungi rumah. Sumber energi yang terkandung dalam batu ini akan menangkal segala macam serangan ilmu gaib sekaligus menjauhkan pemiliknya dengan makhluk gaib saat sore hari dan cocok dipakai untuk bepergian jauh.

Umat Hindu disarankan untuk memakai batu ini saat akan memuja Sang Hyang Leluhur sebab dengan cara tidak langsung batu badar emas akan memberikan energi gaib untuk batu tersebut.

3. Perlindungan metafisika

Batu badar emas dapat memberikan efek positif yakni membentengi diri penggunanya dari ancaman metafisika atau nonfisik sehingga bisa dikatakan jika batu ini merupakan batu anti santet.

4. Memberikan perlindungan fisik

Dapat membentuk aura pelindung kuat dari serangan fisik dan Saat sedang berada dalam situasi berbahaya seperti orang yang ingin melukai, maka energi yang berasal dari batu akan melindungi pemilik dari senjata tajam atau pukulan.

5. Meningkatkan percaya diri

Manfaat batu badar dapat meningkatkan kepercayaan diri sehingga mempermudah pemilik untuk bicara dihadapan orang banyak.

Itulah informasi mengenai batu badar emas. Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat blogger.

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Jenis dan Ciri-Ciri Batu Kecubung

Mengenal Keindahan Batu Marmer, Material Mahal Segudang Fungsi

Batu Apung: Pengertian, Ciri-Ciri Hingga Proses Terbentuknya