Langsung ke konten utama

Kenali Fakta Menarik Batu Akik Panca Warna

 

Di negara kita tercinta ini, banyak sekali daerah-daerah penghasil batu akik, contohnya di jawa barat, lampung, sumatera barat, dsb. Salah satu batu akik yang sedang trend dan banyak diburu orang saat ini adalah batu akik pancawarna.

Batu akik pancawarna memiliki keunikan tersendiri, karena sifatnya yang khas, memiliki banyak warna dan mengandung unsur seni yang sangat tinggi.

Kali ini akan membahas tentang batu panca warna. Yuk, simak pembahasanannya dibawah ini!

Baca Juga : chord tinggal kenangan

Baca Juga : rrq albert

Batu Akik Panca Warna Populer  Sejak Zaman Kerajaan

Dari berbagai jenis batu mulia yang ada di Indonesia, salah satu yang menyajikan keindahan warna tanpa cela adalah jenis batu akik panca warna. Perpaduan indah alami dari beberapa warna menjanjikan sebuah keunikan yang eksotik dari batu akik panca warna.

Batu akik panca warna sudah populer sejak zaman kerajaan batu. Batu ini menjadi incaran bagi para petinggi kerajaan di masa itu.  Selain keindahan yang sangat nyata dari perpaduan lima warna yang menjadi satu, karena memang batu ini sejak dulu diangap memiliki daya supranatural yang tinggi.

Nama batu akik panca warna berasal dari bahasa jaman kerajaan yaitu bahasa sansekerta yang mempunyai arti lima warna. Batu ini memang beda dengan batu akik yang lainnya, dengan menjadikan lima warna berpadu dalam satu batu akik. Selain itu kamu juga bisa membaca biodata jang wonyoung dan manfaat buah kakao.

Filosofi Di Balik Pesona 5 Warna

Filosofi dari lima warna yang menjadi satu ini memiliki arti kekuatan lima panca indera yang menyatu dalam wadah tubuh manusia. Selain itu kamu juga bisa membaca biodata seo ye ji dan buah pengidap liver.

Batu akik panca warna memiliki beragam warna dasar yang berpadu alami menampakkan keindahan tiada tara. Warna merah, biru, hijau coklat atau warna yang lainnya bisa menghiasi keindahan batu mulia ini.

Namun untuk batu akik panca warna yang sintetis atau bukan asli dari alam harga yang dipatok hanya kisaran 200 ribuan. Sedangkan panca warna asli dari alam harganya bisa mencapai jutaan rupiah.

Ciri-Ciri Batu Akik Panca Warna

  1. Jika terkena sorotan cahaya senter akan tembus pandang didalamnya
  2. Batu pancawarna jika dipegang akan terasa berat dan padat
  3. Memiliki suhu yang lebih dingin. Cara untuk mengetahuinya adalah dengan menempelkan pada bagian kulit seperti pipi, leher, lipatan siku lengan, pastikan terasa dingin
  4. Batu Pancawarna merupakan termasuk dari batu alam. Maka akan memiliki serat alami

Khasiat Batu Akik Panca Warna

  1. Bisa membuat pemilik atau pemakainya menjadi lebih berkharisma
  2. Meningkatkan kewibawaan pemakainya
  3. Menjadikan disegani oleh semua orang, baik kawan maupun lawan
  4. Biasanya sering dipakai atau cocok untuk calon pemimpin
  5. Bisa mendatangkan kejayaan dan kemakmuran
  6. Bisa dimanfaatkan untuk pengobatan atau terapi
  7. Bisa untuk menghindarkan dari kejahatan baik lahir dan juga batin
  8. Demikianlah mengenai batu akik pancawarna yang perlu untuk diketahui. Semoga bermanfaat!

Komentar

© 2020 BATU ALAM

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.