Langsung ke konten utama

Batu Kristal yang Dipercaya Sebagai Penyembuhan

Belakangan ini, batu Kristal cukup popular karena kegunaanya yang mampu menyembuhkan kesehatan mereka baik secara pikiran, tubuh dan mental. Batu Kristal dianggap dapat meningkatkan energi positif dam membuang energi negatif dalam tubuh.

Secara historis, Kristal disebut juga sebagai pengobatan kuno dengan filosofi yang berasal dari agama Hindu dan Buddha. Meski begitu belum ditemukan bukti ilmiah yang membahas penggunaan Kristal. Namun, karena warnanya yang cantik, batu Kristal tersebut sering dijadikan koleksi.

Untuk itu, artikel ini akan membahas beberapa batu Kristal nan cantik yang dapat dijadikan pengobatan.

Baca Juga : chord tinggal kenangan

Baca Juga : rrq albert

Batu Kristal Amethyst


Batu ini merupakan Kristal yang memiliki warna ungu yang paling popular. Bentuknya yang cantik dan serbaguna, Kristal ini dapat membantu meredakan hingga membuat tidur di malam hari menjadi nyenyak. Selain itu kamu juga bisa membaca biodata Refal Hady dan buah vitamin B tinggi.

Selain itu, batu Kristal ini juga dapat membuka cakra, sehingga berfungsi untuk menghadirkan rasa ketenangan fisik  dan emosional.

Penyembuhan dari batu Kristal ini dapat berupa meredakan sakit kepala dan migraine, membantu menghilangkan rasa sakit, serta dapat memperkuat intuisi. Banyak orang mempercayai batu Kristal amethyst dapat menenangkan pikiran dan membawa mimpi indah saat sedang tidur dengan menempatkannya di samping tempat tidur.

Batu Rose Quartz


Batu Kristal ini memiliki warna merah muda biasanya digunakan ketika mewujudkan cinta dan hubungan yang baru. Batu ini dapat membawa kamu dalam keharmonisan karena batu ini dikenal dengan batu penuh cinta.

Jika sedang berada di situasi emosional yang kurang stabil, batu Kristal ini dapat membantu kamu membawa perasaan yang damai.

Kristal ini dapat membantu kamu lebih mencintai diri sendiri dan menerima cinta dari orang lain dengan hati terbuka.

Batu Black Tourmaline


Batu jenis ini dikatakan mampu menyerap aura negatif yang menghampiri kamu dan dapat menghilangkan racun-racun. Jika kamu merasa ada energi negatif yang stagnan, kamu dapat menggunakan batu ini . hal ini dikarenakan black tourmaline diyakini dapat menciptakan suasana yang lebih poditif.

Batu Selenite


Jika kamu sering merasa lelah terus menerus, kamu dapat menggunakan batu Kristal selenite untuk membersihkan auramu. Selenite termasuk batu Kristal terbaik yang dapat memulihkan aura di sekitar anda.

Batu Kristal ini diyakini dapat membersihkan aura buruk kamu dan membawa kamu dalam energi yang lebih damai.

Batu ini kerap dipakai sebagai akik yang dipakai para bapak-bapak ketika bermain kartu yang mempercayai menambah hoki dan konsentrasi saat bermain kartu.

Batu Citrine


Citrine merupakan batu Kristal yang memiliki warna kuning yang diyakini dapat membantu seseorang yang sedang merasa buntu. Citrine juga dapat membawa kegembiraan dan keajaiban. Batu ini juga dipercaya dapat menghilangkan sifat negatif dari hidup kamu seperti rasa takut, member kehangatan, dan motivasi. Selain itu, Kristal ini dapat meningkatkan kreativitas dan konsentrasi./

Batu Kristal Jade


Jade adalah Kristal yang cukup popular yang dipercaya sebagai jimat keberuntungan. Batu yang identik dengan warna hijau ini diyakini dapat membawa kelimpahan dan kemakmuran di bidang material dan bidang sosial.

Biasanya orang-orang menggunakan batu Kristal jade sebagai gelang. Mereka mengenakannya pada pergelangan tangan kiri mereka karena dipercaya dapat membantu mendatangkan berkah atau keberuntungan dari alam semesta. Selain digunakan sebagai gelang, batu ini juga dapat dijadikan sebagai cincin.

Nah, itulah beberapa batu Kristal yang dipercaya memberikan manfaat bagi kesehatan dan juga aura kamu. Semoga bermanfaat!

Komentar

© 2020 BATU ALAM

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.