Langsung ke konten utama

Fakta dan Manfaat Batu Junjung Drajat


Di dunia ada ribuan batu mulia, namun hanya sekitar 174 jenis batu mulia dan batu akik yang dikenal oleh masyarakat, salah satunya adalah batu junjung drajat.

Sesuai dengan namanya, salah satu manfaat batu junjung drajat yang utama adalah untuk meningkatkan atau menjunjung drajat pemilik batu tersebut sehingga  bisa disegani banyak orang. Seperti yang kita ketahui, dari setiap jenis dan manfaat batu akik memiliki keunggulan dan keistimewaan yang berbeda-beda dibalik penampilannya yang terlihat cantik.

Selain khasit dan juga mitos yang beredar mengenai jenis batu akik, warna dan juga corak dari batu menjadi hal penting yang berpengaruh pada pamor batu tersebut. Batu ini memiliki corak yang terlihat indah dan spesial dengan warna yang bervariasi. Dalam batu junjung, memiliki corak berupa garis dengan bentuk siku-siku pada bagian dalam.  

Selain itu, garis dalam batu juga terbentuk dari berbagai jenis warna yang membuat batu ini terlihat lebih istimewa. Lalu, apa saja manfaat batu alam ini:

Manfaat Batu Junjung Drajat

Dapat Mempercepat Penyembuhan

Salah satu energi yang juga dihasilkan dari batu ini adalah pengasihan. Batu ini bisa digunakan untuk mempercepat proses penyembuhan berbagai jenis penyakit, seperti:

  • Menyembuhkan penyakit fisik
  • Menyembuhkan penyakit psikis seperti depresi dan trauma
  • Menjaga kesehatan tubuh
  • Melancarkan metabolisme dan sirkulasi darah dalam tubuh
  • Menjaga kadar kolesterol dalam tubuh
  • Menyeimbangkan tekanan darah
  • Memberikan Aura Positif

Bagi mereka yang menggunakan batu junjung drajat asli akan memberikan aura tersendiri pada pengguna tersebut. Cara yang ditimbulkan oleh seorang yang menggunakan batu ini adalah aura-aura positif tertentu. Aura positif dapat tampak apabila seseorang dapat memperlihatkan sifat-sifat baiknya, aura positif dapat tampak apabila seseorang memiliki sikap yang positif seperti jujur, tidak sombong, senang membantu sesame dan lain sebagainya.

Memberikan Kewibawaan

Energi yang diolah dan juga di transfer ke dalam batu junjung drajat ini dikatakan sangat berguna untuk meningkatkan kewibawaan pemakainya. Batu ini akan membuat pemiliknya bisa lebih dihargai dan juga dihormati orang lain sehingga sangat cocok digunakan untuk seorang pemimpin yang memerlukan kewibawaan. Manfaat memiliki harga diri ini juga sangat dibutuhkan supaya pemilik yang bertindak sebagai pemimpin tidak diremehkan para bawahan. Mari liburan dengan memakai batu akik ini, untuk itu kamu akan semakin percaya diri.

Selain itu, batu junjung drajat juga akan meningkatkan rasa percaya diri lebih baik sehingga tidak rendah diri saat bergaul atau bersosialisasi. Manfaat lain dari batu junjung drajat dari segi kewibawaan adalah:

  • Memperkuat kharisma
  • Menjauhkan diri dari orang yang berniat jahat
  • Meningkatkan kemampuan untuk memimpin orang lain
  • Menjadikan pemilik sebagai panutan baik untuk orang lain
  • Lebih terkenal dan ternama di bidang pekerjaan yang ditekuni

Menambah Kharisma

Bagi mereka yang menggunakan batu junjung derajat asli dapat memberikan seseorang yang menggunakannya menjadi lebih berkarisma ataupun memiliki Kharisma yang tinggi. Dengan demikian mereka akan lebih disegani oleh orang-orang yang ada di sekitarnya sebab mereka memiliki Kharisma yang tinggi.

Nah, itulah beberapa manfaat dari batu akik Junjung Drajat menurut penggunanya, apakah kamu berniat memakai batu ini? Kalau kamu lagi bosan, kamu juga dapat mendengarkan musik dari ST12 cinta tak harus memiliki. Semoga bermanfaat ya.

 

 

Komentar

© 2020 BATU ALAM

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.