Langsung ke konten utama

Fakta Menarik Batu Bio Solar


Berbicara mengenai Batu Solar dan Bio Solar, dalam ilmu gemologist, Zulfikar, ahli gemstone asal Sumatera Utara mengatakan, kedua batu ini termasuk ke dalam golongan yang sama, yaitu Idocrase. Memang pada umumnya batu asal Aceh kebanyakan tergolong jenis Idocrase dan kristal.

Meskipun termasuk jenis yang sama, antara Batu Solar dan Bio Solar tetap memiliki perbedaan. Hal mendasar yang menjadi pembeda adalah warna dasar dari kedua batu itu. Untuk Batu Solar, pada dasarnya didominasi warna cokelat dengan sedikit bias kehijauan. Tak hanya hijau, banyak juga Batu Solar yang biasnya berwarna agak oranye.

Jika anda sedang mencari informasi tentang batu bio solar dari daerah Aceh, artikel ini akan membagikan informasi menarik mengenai solar jade serta manfaat dan khasiatnya, untuk itu, mari simak dibawah ini! Selain itu, kamu juga dapat membaca arti kiyowo dan manfaat buah keledang.

Batu Bio Solar

Batu bio solar menjadi jenis batu akik yang cukup diminati oleh masyarakat Indonesia. Popularitas batu ini naik ketika ditemukan batu jenis ini sebesar 2 ton di Aceh.

Dinamakan batu bio solar karena warna dari batu ini mirip minyak solar. Solar Aceh termasuk jenis giok degan berbagai kualitas dan warna, jenis super solar Aceh tidak kalah dengan batu kristal yang sudah terkenal dahulu.

Baca Juga : chord tinggal kenangan

Khasiat Batu Bio Solar

Melancarkan rizki

Batu bio solar di percaya memiliki khasiat atau keguanaan yang dapat melancarkan rizki dan dapat melancarkan urusan-urusan yang sedang di hadapi oleh orang yang mengenakannya.

Menumbuhkan Daya Tarik Alias Dapat memikat hati lawan jenis

Menurut sebagian pendapat, jika kita menggunakan batu ini ,seperti menjadikannya sebagai cincin lalu di pakai, maka akan menumbuhkan daya tarik tersendiri,khususnya terhadap lawan jenis.

Kewibawaan

Di samping itu batu akik bio solar juga berkhasiat dapat menambah kewibawaan yang dapat membuat orang di sekitar kita menjadi segan dan sungkan, batu ini sangat cocok bagi mereka yang menjadi pemimpin atau calon pemimpin

Demikian;ah artikel tentang Khasiat Batu Bio Solar Bagi Pemakainya yang bisa kami share pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat, oea pesan kami, serahkan semua kekuatan kepada Allah SWT, sebab hanya DIA lah yang memiliki kekuatan.

Memikat lawan jenis

Batu akik ini dapat dipercaya mampu memikat lawan jenis, yang mana aura yang dipancarkan oleh batu ini akan mampu membuat hati wanita atau bahkan pria merasa damai ketika melihat anda.

Dihormati

Tak hanya itu, batu akik ini juga dipercaya bisa membuat lawan merasa terintimidasi. Dimana lawan yang dulunya sangat membencimu, kini mulai menjafi pemalu dan berharap bisa berteman denganmu.

Nah, itulah dia sekilas tentang batu bio solar yang dapat memberikan manfaat bagi si penggunanya, semoga dapat menambah wawasan anda!

Komentar

© 2020 BATU ALAM

Designed by Open Themes & Nahuatl.mx.